Kamis, 16 Februari 2017

Produk Kuruskan Badan

Produk Kuruskan Badan

Produk Kuruskan Badan,- Untuk anda yang memiliki masalah berat badan berlebih, sekarang anda bisa mengatasinya dengan produk kuruskan badan dari Slimming Capsule Green World.

Produk Kuruskan Badan

Slimming Capsule merupakan produk kuruskan badan dan mampu membuat berat badan anda yang berlebih menjadi kurus, langsing dan ideal.

Slimming Capsule ini adalah produk keluaran Green World yang dikhususkan sebagai obat pelangsing herbal dan aman di konsumsi serta telah mendapatkan legalitas resmi BPOM.

LEGALITAS RESMI BPOM

Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal Alami

Slimming Capsule sendiri terbuat dari bahan herbal alami seperti cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati dan mawar. Semua bahan herbal tersebut tidak hanya membuat badan anda kurus, tapi lemak tak berguna dalam tubuh akan dibakar habis, serta nutrisi di dalam tubuh tercukupi.

Dengan terpenuhinya nutrisi dalam tubuh, maka anda tidak akan kurus kering, tapi anda akan langsing ideal.

Slimming Capsule yang merupakan produk kuruskan badan ini semakin terbukti ampuh dari adanya kisah nyata di bawah ini :
Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal AlamiNama : Ibu Tela / Komariah
testimoni slimming capsuleSebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.
Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.
Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal AlamiNama : Darmawan Usia : 25 tahun Pekerjaan : Karyawan toko elektronik Harco
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olahraga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.
Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal AlamiNama : Bpk. Dharma Putra Usia : 29 Tahun Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal Alami Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal Alami Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal Alami Cara Pemesanan Slimming Capsule Pelangsing Herbal Alami
Dari beberapa testimoni di atas, maka anda tidak perlu ragu lagi. Pesan produk kuruskan badan ini di sini sekarang juga. Cara pesannya sangat mudah, kirimkan format pemesanan anda lewat SMS/WA. Ikuti format cara pemesanan di bawah ini :

SLIM-DB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim SMS/WA ke 082.119.602.100

Contoh Pemesanan : SLIM-DB : 6 Botol : Lidya Maulida : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim SMS/WA ke 082.119.602.100
Anda WAJIB Mencantumkan Format SLIM-DB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .
  • Isi : 60 Kapsul dalam 1 Botol.
  • Harga : Rp 247.000 /Botol.
  • Cara konsumsi : Konsumsi 1 capsule 2 kali sehari sesudah makan. Pastikan anda untuk mengkonsumsi makanan sehat yang penuh nutrisi.
Nomor rekening untuk transfer pembayarannya dan harga ongkos kirim akan diberitahukan ketika anda sudah selesai melakukan pemesanan lewat SMS.

Pesan disini sangat mudah aman dan nyaman untuk konsumen dengan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan GARANSI UANG KEMBALI apabila barang sampai dalam keadaan rusak.

Syarat Dan Ketentuan Pemesanan

  • Nomor rekening untuk transfer pembayaran akan diberitahukan lewat balasan SMS/WA setelah anda selesai melakukan pemesanan lewat SMS/WA.
  • Nomor rekening pembayarannya atas nama Acep Suherman.
  • Pelayanan dengan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku untuk area pulau Jawa saja.
  • Untuk anda yang berada diluar pulau Jawa, bisa bayar setengah harga dari harga yang harus dibayar.
  • Harga ongkos kirim tergantung dari daerah anda berada.
  • Harga produk diatas belum termasuk harga ongkos kirim, dan harga ongkos kirim akan diberitahukan lewat balasan SMS/WA beserta nomor rekening transfer pembayarannya.
  • Jaminan uang kembali, apabila barang sampai dalam keadaan rusak.
  • Syarat dan ketentuan ini masih berlaku sampai sekarang.
Terima kasih atas kunjungan anda. Selalu pesan produk herbal nya di sini Gambar terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar