Rabu, 22 Februari 2017

Manfaat Wortel Untuk Asam Urat

Manfaat Wortel Untuk Asam Urat

Manfaat Wortel Untuk Asam Urat,- Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda sedikit informasi mengenai manfaat wortel untuk asam urat. Simak lengkap artikel berikut ini.


Asam urat merupakan penyakit yang menyebabkan sendi terasa sangat nyeri, hal ini disebabkan oleh tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Asam urat sendiri adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang anda konsumsi. Penyakit asam urat dapat menyerang siapa saja, tapi paling banyak sering menyerang orang-orang paruh baya.

Banyak sekali yang bisa menjadi penyebab terjadinya asam urat dan salah satunya adalah makanan yang tidak sehat dan mengandung zat putin tinggi. Misalnya adalah daging merah, sayuran hijau seperti daun bayam, hidangan laut, dan makanan dengan kandungan lemak tinggi. Semua jenis makanan tersebut memiliki kadar zat purin tinggi yang bisa sebabkan asam urat.

Pengen sembuh dari asam urat ? Klik Obat asam urat di apotik untuk jawabannya


Orang yang menderita penyakit asam urat akan sangat tersiksa karena sendi nya yang terasa sangat sakit, terutama pada sendi kaki, tumit, lutut, tangan, dan jari-jari tangan. Akibat rasa sakit tak tertahan kan yang diderita oleh penderita asam urat, maka hal tersebut membuat aktivitas sehari-harinya menjadi terganggu.

Rasa sakit pada penyakit asam urat ini bisa berlangsung lama dan ada juga yang bisa berlangsung dalam waktu singkat, tapi sering kambuh. Rasa sakit di persendian akan semakin terasa ketika malam hari.

Oleh karena itu anda memerlukan obat asam urat yang mampu menghilangkan rasa nyeri pada persendian anda. Untuk bisa mengatasi penyakit asam urat anda harus bisa menjaga pola makan dan menghindari semua makanan penyebab asam urat. Selain itu, anda bisa memanfaatkan manfaat wortel untuk asam urat.

Pasti anda baru dengar tentang manfaat wortel untuk asam urat yang bisa dijadikan sebagai obat asam urat. Biasanya obat asam urat selalu tersedia banyak di pasaran, tapi sekarang ini anda bisa mencoba wortel sebagai obat alaminya.

Wortel sendiri bisa dengan mudah anda dapatkan, terlebih lagi harga dari wortel relatif murah dan ter jangkau harganya oleh semua kalangan. Manfaat wortel untuk asam urat ini telah diteliti oleh para pakar kesehatan dunia dan ternyata ditemukan beberapa kandungan wortel yang mampu mengatasi penyakit asam urat.

Seperti apa cara mengolahnya? Berikut ini akan saya bahas cara mengolah wortel untuk mengobati penyakit asam urat nya.
  • Siapkan 2 wortel, 1 mentimun, dan 8 seledri.
  • Halus kan semua bahan tersebut dengan di blender.
  • Tuangkan dalam gelas.
  • Langsung siap anda minum.

Anda hanya perlu meminum jus ini setiap pagi untuk menghilangkan zat asam urat di dalam tubuh. Maka dengan hilangnya zat asam urat di dalam tubuh, anda bisa sembuh dari penyakit asam urat. Minum jus ini selama 15 sampai 20 hari secara rutin dan teratur untuk bisa menghilangkan semua zat asam urat berlebih yang ada di dalam tubuh.

Itulah ulasan singkat tentang manfaat wortel untuk asam urat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar