Minggu, 26 Februari 2017

Manfaat Kayu Manis Untuk Tukak Lambung

Manfaat Kayu Manis Untuk Tukak Lambung

Manfaat Kayu Manis Untuk Tukak Lambung,- Menderita penyakit memang sesuatu yang tidak di inginkan oleh semua orang. Maka dari itu, anda harus mengetahui pengobatan apa yang cocok dengan masalah kesehatan yang anda derita.

Sekarang ini sudah banyak jenis pengobatan yang ada, mulai dari pengobatan medis yang berbahan kimia, sampai pengobatan herbal dengan bahan alami. Pengobatan herbal banyak dipilih karena terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi, sebab tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Manfaat Kayu Manis Untuk Tukak Lambung

Salah satu masalah kesehatan yang banyak diderita oleh kebanyakan orang dan dikenal cukup mengganggu adalah penyakit tukak lambung. Penyakit tukak lambung terjadi karena adanya luka pada dinding lambung dan usus 12 jari. Penyebab utama dari masalah ini adalah iritasi yang diakibatkan oleh cairan asam lambung terhadap mukosa lambung. baca juga obat tukak lambung di apotik

Untuk mengatasi masalah tukak lambung ini ada cara herbal alami yang bisa anda manfaatkan, yaitu anda hanya perlu memanfaatkan manfaat kayu manis untuk tukak lambung. Kayu manis sendiri memiliki banyak kandungan alami yang ternyata sangat baik untuk mengatasi masalah tukak lambung.

Tukak lambung yang membuat seseorang merasa kesakitan pada perutnya dapat teratasi dengan mudah oleh manfaat kayu manis untuk tukak lambung ini. Anda memang bisa mengkonsumsi langsung kayu manis untuk mengatasi masalah tukak lambung nya, tapi lebih baik diolah dulu agar lebih efektif.

Cara mengolah kayu manis untuk dimanfaatkan sebagai obat tukak lambung sangat mudah. Pertama anda siapkan dulu 3 gram kayu manis, setelah itu anda siapkan juga 4 gram kunyit dan 130 ml air.

Setelah itu anda potong-potong kayu manis dan kunyit nya, kemudian masukan ke dalam rebusan air 130 ml yang tadi. Rebus sampai tersisa 100 ml, setelah itu anda tuangkan ke dalam gelas, tunggu sampai dingin, kemudian anda minum sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

Biasanya masalah tukak lambung yang anda derita bisa sembuh dalam waktu 14 hari. Apabila penderita tidak bisa tahan dengan rasa panas yang dihasilkan kunyit, maka anda bisa tambah dengan air yang banyak sampai encer. Selanjutnya endap kan lalu diminum.

Perlu anda ingat, anda tidak boleh mengkonsumsi kayu manis dalam jumlah yang banyak, sebab bisa menyebabkan munculnya masalah hipoklamia. Jadi sebaiknya anda konsumsi 2 kali sehari dan jangan melebihi batas itu.

Demikianlah pembahasan saya mengenai manfaat kayu manis untuk tukak lambung. Semoga bermanfaat.

Sumber link : Obat Tukak Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar